SUBHANALLAH.!!!!!! KALAU ANDA MASIH PNYA HATI TOLONG DI BAGIKAN DAN MOHON DOA NYA.!!!!!!!!! ISTRI MELAHIRKAN DI TROTOAR 100 METER DARI RUMAH SAKIT. SUAMI SEMPAT LAKUKAN INI SAAT PERSALINAN..



Netizen kembali di hebohkan dengan satu tulisan sementara seseorang wanita melahirkan di trotoar jalan. Mirisnya, wanita itu melahirkan di trotiar yang berjarak lebih kurang 100 meter dari rumah sakit.

Dia melahirkan waktu akan menuju ke rumah sakit itu. Dengan perlindungan seadanya, seorang bayi lelaki lahir dengan selamat. Tetapi perjuangan dari suaminya ini layak jadi contoh buat pria.

Kejadian serta poto ini di posting oleh akun Facebook Poponk Uye di gruo Komune Perduli Malang (ASLI Malang). Dia


mempostingnya pada Selasa (13/9/2016). Sampai dengan sekarang, tulisan itu telah mendapatkan dua ribu lebih like serta 749 kali diberikan.

Dalam photo itu ta, pka seorang wanita dengan pakaian panjang tengah terbaring di trotoar. Ada seorang pria yang kenakan topi yang tampak ada selamanya di dekat wanita itu. Di photo lain, terlihat seorang bayi mungil yang masihlah terikat denmgan tali pusar.

Seperti ini urutan serta kejadian komplet yang ditulis dalam tulisan itu.

Mohon dukungan doanya dulur, supaya ibu serta bayi ini selamat dr perjuangan melawan maut, walau pda selanjutnya bayi ini terlahir dipinggir jalan pas pada selasa 13-09-2016 jam 14 : 57 dengan bayi yg terlilit tali pusar.

Perlahan bapak bayi ini sukses mengurai tali pusar yg melilit leher bayinya dg dibantu oleh satu diantara warga.