Kabar Duka...!! Inalillahi Telah Berpulang Kerahmatullah Kiki Fatmala. Meninggal Dengan Keadaan... Lihat Kronologinya.. share dan like

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa berjalan di Jalan R Soekamto,Palembang, atau tepatnya 300 meter sebelum PTC mall. 

Korbannya kesempatan ini yaitu Kiki Fatmalia Sularas (25), warga Kompleks Bumi Sako Damai, RT 99/03, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang. Kiki tewas saat itu juga selesai motor Honda Beat merah BG 2289 ID yang dikendarainya menabrak truk tangki.
 

Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Yuni berjalan pada Rabu, Awalannya, Yuni punya tujuan menuju PTC mall untuk berbelanja.
 
Saat melintas di tempat kejadian, Yuni berusaha untuk mendahului truk tangki yang ada di depannya dari samping kiri. Nahas, sementara akan memotong laju truk, motornya menyenggol sisi depan truk sampai Yuni terpental.
 

Mengakibatkan, Yuni juga terseret truk tangki pengangkut minyak itu. Akibat kecelakaan itu, korban alami luka serius pada bagian kepala serta tewas ditempat peristiwa.
 
Semantara sang pengemudi truk, segera melarikan diri.
 



Kasat Lalu Polresta Palembang Kompol Harris Batara menuturkan, sekarang ini jenazah korban telah dievakuasi ke Instalasi Pemulasaraan
jenazah RSMH Palembang.
 
" Info sekarang, korban diduga berupaya mendahului truk tangki. Waktu akan memotong truk itu, korban terserempet selanjutnya jatuh serta terseret truk, " ungkap Harris.
 
Haris memberikan, sekarang ini pihaknya telah lakukan olah TKP serta memohoni info saksi.
 
Oleh oleh karena itu, seorang muslim ketika mendengar berita kematian, jadi disarankan untuk selekasnya mengatakan inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun, atau kalau sesuangguhnya semuanya yaitu punya Allah serta bakal kembali kepada-Nya. Kematian semestinya dikira sebagai sesuatu yang umum. Semuanya makhluk datang dari Allah, serta pada waktunya akan kembali. Seorang yang menjumpai ajalnya, jadi artinya, ia sudah kembali ke aslinya, yaitu Dzat Yang Maha Pencipta.
 

 
Menurut agama Islam, seorang yang menjumpai ajalnya atau mati di kira tidak jadi masalah. Peritiwa itu yaitu umum berlangsung, atau hal umum, serta bahkan juga mesti berlangsung. Seseorang yang meninggal dunia dalam keadalaan muslim dikira ga ada persoalan yang butuh di kuatirkan atau ditakutkan. Kematian itu baru melahirkan permasalahan, disaat seorang ketika wafat dunia itu dalam kondisi tak sebagai seorang yang beriman.
 

 
Seorang yang wafat dunia dalam situasi beriman, jadi dijanjikan oleh Allah bakal diletakkan pada tempat yang mulia. Peristiwa kematian cuma dimaknai hanya beralih tempat, yaitu dari kehidupan di dunia lalu berganti ke alam pendam serta berlanjut ke alam yang lebih abadi, yaitu akherat. Untuk siapa-siapa saja, yang beriman serta bertaqwa, dijanjikan oleh Allah bakal memperoleh kebahagiaan yg tidak terputus-putus terlebih bila arah utama pernikahan begitu baik. Oleh karenanya, kematian tak perlu dikira jadi satu kesulitan.
 

 
" Untuk pengemudi truk masih tetap dalam pengejaran, dikarenakan melarikan diri. Kita juga mengimbau orang-orang supaya lebih mawas waktu berkendara, " tukasnya.
 
Sumber : Tribunkota. com