Wow! Pria Ini Menikah dengan Ular Kobra. Malam Pertama Dia Melakukan Hal Seperti Ini... Bikin Ngilu


balik lagi deh kita ketemu lagi. Oke, kali ini kita bakal bahas sebuah kisah percintaan yang tergolong unik, bahkan aneh dan tak masuk akal deh. Betapa tidak, dari video di atas kalian udah lihat sendiri kan? Seorang pria paruh baya mengaku telah menikah dengan seekor ular king kobra. Ternyata tersimpan kisah cinta yang cukup mengharukan dibaliknya. Di akuinya, dulu dia pernah memiliki seorang kekasih yang rencananya akan dinikahi nya. Namun Tuhan berkehendak lain. Tuhan lebih dulu memanggilnya sejak lima tahun yang lalu.

Hingga suatu ketika ia pergi keluar untuk menghibur diri, pria ini menemukan seekor ular kobra. Pria ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Hal ini bukan tanpa sebab, dia merasa bahwa ada banyak kemiripan antara ular tersebut dengan pacarnya yang telah tiada. Bahkan dia yakin ular kobra tersebut adalah reinkarnasi dari mendiang pacarnya. Pria yang belum diketahui namanya ini tampak sangat bahagia menjalani berbagai kegiatan bersama ular ini. Ular ini jenis king kobra. Panjang ular tersebut diperkirakan mencapai tiga meter.

Dilansir dari wartakota.tribunnews.com (2016/11/12) - Pria ini berencana untuk menikahi ular kobra ini. Dia sudah merasa nyaman berada di sisinya. Ular yang tergolong buas dan berbisa itu dianggap memiliki banyak kemiripan dengan sang pacar yang sudah tiada.

Dalam video diatas,terlihat betapa mesranya mereka berdua. Dalam berbagai aktivitas seperti menonton TV, Main Game, Hingga Nongkrong di pinggir sungai. Bahkan Pria ini sempat mempsting beberapa foto kemesraan mereka berdua ke akun jejaring sosial mereka. dan di beri caption. " cinta sejati itu memang benar benar ada". Pria ini percaya bahwa pacarnya terlahir kembali sebagai ular kobra. Dia sangat senang menghabiskan waktu bersama untuk berbincang, dan bermain dengan ular ini. Ke mana pun Pria ini pergi, tak pernah sedikit pun ia meninggalkannya. Tapi ular ini tetap saja binatang buas yang sewaktu waktu naluri nya bisa keluar dan membahayakannya. Dia juga sering mendapat peringatan dari warga sekitar. Tapi cinta sejati seakan membuatnya buta dan tuli.

Wah wah wah, bukan main ya kisah mereka. Bener kata pepatah bahwa cinta itu buta. Bahkan dia tak dapat membedakan mana gadis cantik dan hewan mengerikan gitu. Yah tapi semua kita kembalikan pada individu masing masing. Admin yakin kalau sobat UCer lebih bijak dan lebih cerdas dalam memilih pasangan, apalagi pasangan hidup untuk selamanya. Nah gaess, admin selalu ingetin bahwa netter Indonesia adalah netter cerdas. Untuk itu sering seringlah meninggalkan komentar yang tentunya "cerdas" pula. Salam Kuper deh dari admin.



sumber referensi :
https://www.youtube.com/channel/UCw403oTRPVX4nv3sGWF-e8A

http://wartakota.tribunnews.com/2016/11/12/iiih-ada-manusia-menikah-dengan-ular-kobra?page=all